Selasa, 25 Mei 2010

FALL IN LOVE ???

heii,,reader???apa kabar nih???
judul blog saya kali ini adalah....
ALL ABOUT ''fall in"LOVE

reader,kalian pernah gak sih jatuh cinta???dan menurut kalian itu,CINTA itu apa?kalau boleh jujur,saya sih pernah jatuh cinta,mungkin hampir semua bilang seperti itu.MUSTAHIL banget kalau ada MANUSIA yg gak pernah jatuh CINTA....Menurut saya,jatuh CINTA itu adalah awalnya seorang manusia bisa merasakan getaran-getaran cinta.waktu itu saya merasakan itu sendiri,saya selalu mengaguminya,begitu juga teman-teman saya.Semua teman saya setuju dan menyuruh saya "SHOW MY LOVE"ouhh....berat rasanya dan malu buat saya melakukan itu.Setelah saya pikir-pikir lagi,saya gak mau melakukan itu semua.Mungkin semua orang bisa bilang "KENAPA???".Jawaban saya hanya satu,saya masih remaja masih mencari jati diri dan lagian pula saya belum bisa menghasilkan uang sendiri,apa lagi saya seorang COWO.gak mungkin banget kan kalau seorang COWO itu numpang ke cewe.Itulah yang ada di benak saya.MUngkin nanti kalau saya sudah bisa mencari uang sendiri(KERJA)...Dan untuk semua COWO,jatuh CINTA sih boleh,tapi sebagai COWO jgn pula numpang sama cewe dan jangan hanya bermodal cinta (*_*) !!!cewe kalau kita trus begitu juga bakal BT...
OK,,thanks for reader for read this my blog..see you next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar