Senin, 24 Mei 2010

Mom,I Love U,I Miss U,I Need U,but IM LONGING YOU NOW !hikss..hikss..hikss

Masih ingat dalam otak saya,saat itu tanggal 13 april..saat itu saya sedang asik2nya bermain dengan teman-teman saya,sekitar pukul 19.00 WIB,ada seorang pria datang dengan sebuah motor dan berbincang-bincang dengan ibu pembantuku..awalnya biasa saja,tapi ibu pembantuku menangis,pastinya saya bingung dan mencari tahu apa yg terjadi.Setelah aku mencari informasi,ternyata MAMA KU MENINGGAL DUNIA...sedih memang rasanya,aku hanya bisa mengeluarkan air mata dan berkata "mama..mama..mamaaaa".tetangga-tetanggaku yg lainnya menghampiriku,ada yg memelukku.Ibu pembantuku hanya bisa memeluk foto mamaku...rasanya saat itu belum siap menjadi anak seorang YATIM PIATU...tapi ALLAH berkehendak lain.Mamaku pergi karena kata dokter mengidap penyakit pendarahan di otak..yah sampai sekarang aku kalau setiap shalat,aku selalu kirimkan doa untuknya juga untuk papaku.pasti dia tahu betapa aku mencintainya...semoga MAMA tenang disana,amin...
Thank's for reading this real story from me..Loving your mother !
MOTHER.MOTHER.MOTHER
I LOVE YOU
I MISS YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar