Selasa, 31 Agustus 2010

kami adalah...HANTU..

Hantu adalah kelas kami,diambil dari kalimat "HAmparaN sembilaN saTU".Kata itu berasal dar i pemikiran saya..hahaha(numpang kreatif).Wali kelasnya adalah ibu HJ,ENNY KUSNAENISPd.Guru matematika yang kami semua cintai..Mau taukah anda apa saja yang ada di sembilan satu SMPN 256 JAKARTA???

FOR THE FIRST...
GITA WISMINARTI..calls:GITA
DIA termasuk sahabat gue + tempat curhat gw,,Dia emang cantik (hoek..!)dia itu banyak bgt mantan2nya,biasanya gw sama grian kalo ngatain dia pakai sebutan mantan2nya..Salah satu kelebihan dia adalah ketawanya  yg khas plus kenceng dan susah bgt berenti(giit,,git,,tobat !),,trus ga bisa kenyang sdikit,,baru makan sdikit ajah udah sendawa gede bgt..tapi gw fun ko kalo ada dia..




NUR EKA PRATIWI..calls:EKA
Dan yang ini eka,ketua kelas 91 yang gampang bgt marah tapi gampang juga baik..hahaha..gw juga biasanya manggil dia dengan sebut2an pacarnya..hehehe..Dia itu duduk di depan gw,gw sering bgt ngobrol sama dia.semua gurupun udah kita taklukin..hahaha... :)





GRIANTAMA LOMO:calls:grian
Nah ini dia sahabat gw,sebangku gw..pinter bahasa inggris,tapi paling malas sama yang namanya PR..pasti deh cowo satu ini minta bikinin..tapi dia orgnya gampang di ajak FUN..biasanya gw manggil dia dengan sebutan :RIO kalau ga PETRA..hoekkk !!! :)












ANITA



 Maaf fotonya blum ada...DIA juga temen gw yang gampang bgt diajak ketawa..dia anaknya asik2 ajah..ga pernah marah biasanya kalo gw lagi bercanda sama dia,kita main ketok2an pala..hahaha ANITA ANITA :)






SYARIFA MAWARDA;calls mawar

 Temen gw yg satu ini sangat2 ngefans sama yang namanya sulap..duh MAWARno..Tiada hari tanpa ada kata SULAP...tapi dia orgnya lumayan pinter tapi juga,,kalo udah selesai jarang ngasih tau,,war..war.... :)











RIFKY WULANDARI.calls KIKI(The JAck ANGEL)

 Temen gw satu ini biasanya gw panggil The JACK ANGEL..knapa?karena dia emang THE JACK..dia orang kocak plus konyol..kalo dia ga masuk ga ada yg bikin gw ketawa dengan celotehannya yang jeplak ucu tapi ga bakal nyakitin hati orang..dia juga temen sd gw..











SULIS SETYOWATI...calls:Sulis
Temen gw dari kelas 8 ini sifatnya baik pluspengertian..dia orgnya juga asik...dia sebangku sama JACK ANGEL..kalo pelajaran agama pasti pindah ke sebelah gw(soalnya grian krtisten)..pokonya dia anaknya asik..








BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar