Sabtu, 16 April 2011

what the meaning of "CINTA"

Hey udah lama juga yah gw gak nge-posting.apa kabar reader???semoga kalian semua baik yah....
tema gw kali ini adalah "JACUH CINCA"(sok imut bgt gw yah).
OK reader kita mulai aja..apa sih yg kalian tau tentang cinta????ada yg bilang cinta itu indah ..ada juga yang bilang kalo cinta itu awal dari sebuah kedewasaan.kalo menurut kalian itu apa???Menurut gw cinta itu adalah hal,peristiwa(baik itupun konflik) yang berhubungan dengan perasaan yang dirasakan orang kepada orang lain,baik pandangan pertama atau ketidaksengajaan.

CONTOH KETIDAK SENGAJAAN:
-SALAH NOMOR
 :halo ini (unknown name) yah????
:bukan ini (unknown nama).
:duh sorry yah salah sambung.
:gapapa ko.... :)
:thanks yah !@#$%^&&
:sip sama2..
-PANDANGAN PERTAMA
:anjirrr tuh cowo/cewe cakep bgt
temannya:yang mana????
:yang itu tuh..
:ahhh ga ahh biasa aja.itu kan cuma supir ojex(sambil nunjuk tukang ojek yang berkaca mata hitam bak brad pitt banting setir)
:bukan yg itu belekok,yang itu tuh...
dan ternyata tuh si "manusia misterius"itu nengok ke arah tuh tukang panah asmara
:gw ga mau liat,gw gak mau liattttttt...............
dari situ deh mulai cinta,bisa dilanjutkan dengan tukar2an nomor,ketemuan,dating,chatting.
 

-HANYA RAYUAN GOMBAL ^-^
si A:"halo sendirian ajah disini????"
si B:"menurut LO????"
si A:"gitu aja kok marah"
si B:"!@#$%^&*() (illfil)
si A:ada korek ga????"
si B:"sory gw gak ngerokok"
si A:"tisue?"
si B:"nih(sambil mengasih tisue ke A)"
si A:"pulpen?"
si B:"nih(agak jengkel dengan ngasih pulpen ke A)"
gataudehapayangditulissamasi "A"
si A:"nih nomor telephone aku:"
si B:"-__-perasaan gw ga minta deh"katanya dalam hati.
si A:"bapak kamu pemadam kebakaran yah?"
si B:"(jgn so tau deh lo)mmm bukan ko ..knapa :( ?
si A:"soalnya kamu udah memadamkan hati ku yang berkobar kobar"
________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

lanjutannya sih menurut orang itu yah dilanjutin dengan senyuman atau di lanjutkan dengan pergi begitu aja.
OKOKOKOK deh reader,sampe disini dulu yah,gw udah cape  nih,,
pesen gw cuma satu..carilah cinta yang nerima apa adanya bukan adanya apa
ok BYE>>>>>>....___________________________________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar