Minggu, 15 Mei 2011

all about "UN"

hello reader ^_^
udah lama juga yah gw gak nge posting (lama bgt :( )
yah namanya juga kelas 9,fokus ke pelajaran sama ono noh si "UN" 
ok tema postingan gw kali ini adalah..................................................YUP bener BGT,UN !

P astinya kalian udah pernah ngerasain yg namanya UN kan?entah itu di SD,SMP,SMA (tk?-hah ga mungkin,bisa mati muda anak TK UN.wkwkwwkwk).Kalo UN zaman gw dilaksanakan pada tanggan 25,26,27,28 APRIL 2011.Hadeh,sebenarnya gw males bgt nih buat cerita ke kalian semua tentang UN.Gw mau coba ngelupain itu semua (heleh lebay nya dikau kal).OK deh simak yahh

MONDAY,APRIL 25TH 2011

Ini nih mulai nya hati gue cenat cenut.Gw kan termasuk orang yang penasaran gitu.Gw nanya2 sama para senior2 yg udah berpengalaman tentang UN smp.Ada yg bilanglah kalo pengawas nya galak,ada yg bilanglah polisi yg jaga,ada juga yg bilang ada CCTV.HEDEH itu semua bikin gw parno tau ga.Pada hari itu sebelum gw dan semuanya masuk kita upacara dulu gitu :(.Tambah gemeterrrran tau ga si.Trus baris di depan kelas dannnnnn,kartu ujian dibagikan,berdoa,masuk kelas.Jam dinding yang ga jelas angkanya cuma garis2 aja menunjukkan pukul 07.30.Pengawas membacakan peraturan UN.Aduh asli gw males bgt dengerinnya :(.trus dibagikan kertas LJK nya,Yg gw bilang dalam hati gw saat pengisiian dan pembulatan LJK adalah "ma,pa,kenapa sih ngasih nama panjang-panjang amat???ngebuletinnya lama nih".Pukul 08.00 teng UN dilaksanakan.Gw nge-cek satu persatu.Alhamdulillah pelajaran UN Bahasa Indonesia kali itu ga susah susah amat :) makacih yah alloh.

TUESDAY,26TH APRIL 2011
 

Kali itu pelajaran MATEMATIKA :(.Awalnya sih biasa-biasa saja,eh pas rada tengahan,tuh soal udah ngajak gw ribut aja pagi2.Soalnya bener2 di puter-puter.Yg pinter aja ngeluh,gimana gw -___-.dari situ gw udah pasrah aja.Tapi tau ga sih,LJK MTK gw tuh paling bersih.hahahaha mudah-mudahan ajah nilainya sebersih LJK nya,amin :) :) :)

WEDNESDAY,27TH APRIL 2011

Wah pas itu sih pelajaran BAHASA INGGRIS.I think thats easy than yesterday.Pas bahasa inggris gw semangant bgt ngerjainnya,ternyata soal2 PM yg membuat gw pusing setengah mati baca2 yg panjang eh di UN ga panjang2 amat.lanjut nyo


THURSDAY,28TH APRIL 2011

Kamis itu pelajarannya IPA.Hari itu hari yg paling gw senengin,kenapa???rumus2 fisika nya juga ga begitu keluar2 yg susah2 ko.Trus hari iru juga hari terakhir gw dan yg lain perang sama UN.Selesai UN,kita semua berkumpul ke lapangan.Tak disangka,tak di duga,tak di ramal,tak di prediksi ada POLISI dateng ikut upacara?(bukan briptu norman).Dia bilang gini nih "anak2ku yg bapak cintai,bapak dan pihak sekolah tidak mau melihat salah satu diantara kalian ada yg mencoret-coret pakaian sehabis pulang UN"gw cuma inget segitu doang dialog nya,orang panas bgt ko waktu itu,di jemur udah kaya ikan asin :(.Krain gw tuh polisi mau ngumumin siapa yg ketauan nyontek,hihihihihi...eitss,gw ga yah....tapi sekolah gw ga dapet bocoran sama sekali ko,SUMPAH DEMI ALLAH DEH...noh noh noh skolah yg sono noh nyang dapet...(katanya)

ok deh reader jari gw udah mulai keriting,
sampe disini dulu ya nya,babe.ncang,ncing,ngkong,nyai...

Kalau ada sumur diladang
Boleh kite menumpang mandi
Kalau ada umur yg panjang
Boleh kita mandi bersama(eh ehe eh eh salah) berjumpa lagi.


BYE READER____________________________________________________________________
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar