Selasa, 14 Februari 2012

All about Raisa

Hello reader.buat ngisi kejenuhan kalian dan gw juga pastinya,gw mau ngasih sekedar informasi tentang penyanyi pendatang baru favorit gw.She IS RAISAAAA..Pada tau kan?yg nyanyi serba salah sama apalah arti menunggu itu loh,hehehe...Okey guys,kenapa gw nge-idolain dia banget?caus because dia selain cantik punya kwalitas suara yang superr banget,ibaratnya ADELE versinya INDO lah...

Siapa sih Raisa?
Raisa Andriana (lahir di Indonesia, 6 Juni 1990; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.
Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda berbakat dari band papan atas di Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk label Solid Records.

Sebenernya masih banyak lagu-lagu dan videonya dia,tapi gw ngasihnya segini aja yah.OK gimana menurut kalian tentang raisa?cool banget kan,Ini yang dibutuhkan oleh industri musik indonesia.

Dan Menurut gw raisa juga pantes banget di sejajarin sama penyanyi kelas atas kaya anggun,agnes monica,dira sugandi,rihanna ko...Pokoknya love raisa so much.Sampai disini dulu yah reader.bye...

Love,
HAIKAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar