Rabu, 15 Februari 2012

Ini Adalah UNO

Hello reader,apa kabar semua????semoga baik-baik saja yah...OK gw mau cerita sedikit tentang segelintir dan sepenggal cerita mengenai kelas baru gw di SMA.Gw masuk kelas X-1 wali kelas nya ibu hj.meilin seorang guru kimia yang super disiplin yang dulunya mantan drummer (keren yaw).

AWALNYA...
Awalnya gw masuk kelas X-1 hampir canggung dan nervous karena isu-isunya kelas X-1 adalah kelas pilihan dari tes,1,2 hari wali kelas belum masuk nah pas hari ke-3 wali kelas gw pun masuk.Perkenalan diri gitu sama gimana biar kelas dan kegiatan KBM se-kondusif banget.
Gatau juga,ada angin apa gw nekat mau bgt jadi ketua kelas.Karena feeling gw saat itu mau coba-coba aja jadi ketua kelas di SMA.Nah pas kepilih jadi ketua kelas,gw masih inget banget gw pidato singkat yang menurut gw superr gak jelas.Dulu awal-awalnya jumlah murid di kelas gw ada 37orang,namun kita harus rela kehilangan 1 orang temen yaitu DEVIKA NURMALA SARI.Sumpah dia anaknya cantik banget,pake behel dan megang BB.Yaudah kan X-1 jadi 36 orang.Hari demi hari kita lewatin bareng dari diomelin guru rame-rame gara2 berisik.Nyontek berjamaah,pokoknya pengalaman kaya gitu gak bakal gw lupain.

Selang 2 bulan setelah masuk kalo ga salah pas bulan puasa,sekolah gw ngadain ULANGAN TAGIHAN 1.Gw seruangan sama kelas XI-IPS 5,Asik sih tapi yah gitu kakak2nya pada pendiem semua ga kaya kelas XII yang selengean,hahahaha...
Di Ulangan tagihan 2 dan 3 gw mulai dipindahin seruangan sama kelas XII-IPS 2 Nama kelasnya Kedubes 2 (keren yaw).Wah disitu gw ngerasain asik banget pokoknya kakak2 kelas nya asik-asik bung.

UNO YANG SEKARANG
Oh iya belum sempet ceritain kenapa kelas tgw dinamain Uno yah????jadi gini kata itu diambil dari 2 anak jenis kebanggan X-1 namanya afif windy septiansyah sama rifky fanani.UNO artinya United Nation Of New Organisation X-1 keren kan??hahhaha.AKhirnya bikinlah grup di facebook buat nanya PR dan curahan hati para galauersss hahahaha :p
OK hal yang ga paling gw sangka Uno harus kehilangan 3 temen sekaligus di awal semester 2.Mereka adalah Gadis Regita Dwi Hapsari,Pernah jadi temen sebangku gw,tempat curhat gw,dan rumahnya jadi basecamp nya UNO.Gw sedih banget pas dia kabarin dia bakal mau pindah ke SMAN 59 Jakarta,Begitu pula dengan Khadmita Wahyuniarti yang juga pindah sekolah keasana,dia temen bercanda gw,temen cengan gw juga.One more,Ferdi Septian,Anak subur berbadan gempal itu pun harus pindah ke SMAN 11 Jakarta.Yaudahkan semester 2 jadi makin hari makin sepi,untung ada best friend gw yang selalu bikin hari2 uno jadi berwarna,dia adalah si NYAI GAYUNG a.k.a ARI PUTRO ALUN BENING dia temen bercanda gw,hahaha kocaknya melebihi para pemain OVJ ataupun Ratapan Aanak Tiri (apaseh haikal).


OK BERHUBUNG GW UDAH CAPEK NGETIK TENTANG UNO YANG CERITANYA GA ADA ENDING NYA,MENDINGAN POSTINGAN KITA KALI INI MENGENAI UNO DIAKHIRI SAJA SAMPAI SINI YAH,KALO ADA SALAH KETIK MOHON DHAPUSKAN,HAHHAHA :D.

SALAM UNO SELALU

<3 UNO <3      

2 komentar: