Sabtu, 11 Februari 2012

that is "FEEL"

hey reader udah lama banget kali yah gw ga nge-post.kenapa?gw lagi nyari inspirasi bung.
OK langsung aja yah.Gw sekarang udah SMA dan ga SMP lagi apalagi SD.Dan gw juga sudah mulai suka dan cinta sama seseorang bukan sembarangan apalagi main-main lagi.

Nah gw punya temen sekelas gitu namanya "someone". Sebelum gw masuk ke kelas gw yang sekarang gw juga udah mulai aada rasa sama dia.Nah pas pengumuman kelas baru gitu dan JENG-JENG gw dapet kelas yang sama dia hihiw senengnya.Tapi gatau kenapa,mungkin efek temen sekelas kali yah,rasa itu mulai hilang hari demi hari.Nah gw mulai biasa aja kan sama "someone"  itu.

Dan suatu hari,gw duduk sama temen sebangku gw yang udah gw anggep ade gw sendiri namanya novi http://novihermawan.blogspot.com/ .Dia temen curhat gw plus kotak ide gw.Pada hari itu si "someone" duduk di seberang gw,gatau ada angin apa gw nulis surat gitu ke dia (jadul bgt yah).Isinya gini..

YANG LO SUKA DARI GW:
-elo orangnya ganteng (bukannya sombong nih,hehew)
-baik
-pintar (bukan gw lo yah,dia yang nulis)

YANG GAK LO SUKA DARI GW:
Gw gatau,BINGUNG

Akhirnya gw bales gini::::
KALO GW NEMBAK LO GIMANA?
dia jawab gini:::
Mungkin gw terima karena menurut gw kalo gw pacaran sama lo gw menjadi lebih baik

Nah pas itu gw kaya orang gila baru yang senyum-senyum sendiri.maklum cinta pertama.
Sekelas gwnge-dukung bgt kalo gw sama dia.Tapi entah kenapa pas dia nge-respon gw kaya 
 gitu,gw nya belum siap dan gamau pacaran dulu.Bego sih mungkin dan iya.tapi gw gabisa maksa kehendak gw,gw harap dia ngerti dan ternyata alhamdulillah dia ngerti.   


Thanks a lot my "someone" for your attention to me... i'm always try for what i want and never forgeting you,but now,i'm not ready for it because my heart not ready too. its be better if you and me friendship.okey


love,
Haikal (MPHA) 

1 komentar: